Sabtu, 05 Februari 2011

TIMNAS INDONESIA



(dari kiri C.GONZALES, M.ROBY, M.RIDWAN, ARIF SUYONO , MARKUS HARIS MAULANA , MAMAN ABDULRAHMAN , HAMKA HAMZAH , AHMAD BUSTOMI, OKTO MANIANI , IRFAN BADHIM , M.NASUHA ) :D

Ini dia skuad merah putih di ajang PIALA AFF SUZUKI CUP 2010 kemarin . yaa.. walupun di partai final indonesia harus mengaku kalah "TERHORMAT" oleh malaysia .tapi usaha para pemain timnas patut di hargai. mereka telah melakukan yng terbaik untuk indonesia 

Indonesia maju ke partai final melalui berbagai tahap :

Dibabak penyisihan indonesia menang mudah. dengan mengalahkan malaysia 5-0 , laos 6-0, dan thailand 2-1

Dibabak semifinal dengan sistem home away indonesia menang tipis oleh filipina. 1-0 1-0 

Dan apesnya di partai final ketika indonesia away ke malaysia . indonesia kalah 3-0 oleh indonesia , indonesia berusah membalas di kandang sendiri . dengan dukungan begitu banyak suporter . indonesia berusa membalas  tapi hanya berbuah 2-1. indonesia kalah agregat 4-2 oleh malaysia.

Tapi tak apa seluruh suporter indonesia telah dewasa mereka takmenyalahkan para pemain. mereka lebih menyalahkan kepada pengurusnya timnas. termasuk ketua umum pssi nurdin halid. 

semua telah berlalu ... walau kekalahan itu tak kan bisa di lupakan , tapi masih ada banyak even even lainnya.. masih ada pra olimpiyade , sea games dan yang lain.. jadi terus lah bersemangat TIMNAS KU TIMNAS INDONESIA :)

Ada banyak foto tentang timnas indonesia . kalau mau liat silahkan buka di facebook ku. :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar